Selasa, 05 Februari 2008

Perjalanan Hari Ini

Akhirnya pekerjaan yang sudah aku lakukan dari Bulan Desember 2007 - Januari 2008 telah selesai dilaporkan ke Atasan. Dengan segala cara akhirnya data - data yang aku butuhkan selesai dapat aku peroleh walaupun aku harus menunggu sampai berminggu-minggu. Memang daerahku cukup pangjang mulai dari Gunung sampai Pantai di Jember semua ada.

Memang ini adalah masih awal dari pejalanan panjang selama 35 tahun yang akan datang... Aku pensiun nanti pada umur 55 tahun. Yah masih luuaamaa, puaanjaaang perjalan yang harus ditempuh. Tapi tak apalah ini sudah menjadi pilihan hidup.

Memang saat ini aku merasa sedikit bosan dengan pekerjaan yang aku jalankan saat ini. Setiap hari melakukan pekerjaan yang sama. Kadang aku berpikir apa aku mampu sampai pensiun bekerja seperti ini. Kadang setiap berangkat pagi aku merasa ini adalah rutinitas yang harus aku lakukan sampai pensiun, mungkin nanti ditambah harus ngantar anak dan istri kesekolah dan tempat kerja.

Yah mungkin cukup untuk hari ini. Semoga hari-hari panjangku tetap bisa aku jalani dengan ridlo dari Allah. Amin.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas Rudi,

Bersyukurlah, soale sampeyan gak perlu ngrantau adoh nang negarane wong kanggo golek sego sak piring & ngwaregi anak bojo. Gak perlu ongkos jutaan kanggo muleh kampung. Cukup ongkos 5000 kanggo tuku bensin seliter wis iso nontok keluarga.

Kadang aku ngiri ambek arek2 sing iso mbangun kampunge dewe.

Salam,
andri
a_hadiawan@yahoo.co.id
a_hadiawan@hotmail.com
hadiawan.blogspot.com

Kembali Ku Menulis - Bagian 1 - Rembangan Royal Resort and Spa

Sudah lama aku tidak menulis sesuatu ataupun memposting foto indahnya alam ini. Saat ini ketika tersedia waktu untuk sekedar menulis cerita...