Kamis, 11 Oktober 2012

My little "tata"


Tak terrasa sudah putriku yang pertama sudah berumur 3 tahun lebih dan sudah mulai masuk Playgroup di FUNS+ Jember.  Sudah hampir  1 tahun putriku “Indi Keisha Nabila” bermain sambil belajar di FUNS+ Jember,  karena memang umur 2,5 tahun Tata ( panggilan putriku ) minta sekolah dan enjoy dengan aktifitas barunya di sekolah.

Tata.. sebuah kata yang pertama kali terucap dari bibir mungil putriku yang membuat kami bertepuk tangan..tertawa...gembira..senang...bangga... karena putriku sudah bisa minta sesuatu walaupun yang terucap hanya kata “tata”.

Ketika lapar, minta susu, mau bermain...tata.....tata....tata.... selalu terucap dari bibir mungil putriku. Sampai sekolahpun “Tata” tetap menjadi nama panggilan sayang dari kami pada putriku. Bahkan setiap ditanya "What is your name ?" jawabnya " My name is Indi Keisha Nabila", "What is your nickname ?" jawaban putriku pasti " Taaataaaa".... 

Bahkan adiknya M. Barda Afik Putra yang lahir tepat putriku berusia 2 tahun dengan ceria terucap " Ini adik Tata.....ganteng khan adik tata ?"....... semua pasti berkata " Iya..... adik tata ganteng...tata cantik khan "... dan tata pasti bilang " Iya.... tata cantik khan tata cewek....adik ganteng khan adik cowok.... Tata khan kayak bunda....adik kayak ayah ..."

Tanpa disadari putriku sudah mengenal gender, telah mengetahui jenis kelamin. 


1 komentar:

randy mengatakan...

Hi, I came across your site and wasn’t able to get an email address to contact you about a broken link on your site. Please email me back and I would be happy to point them out to you.

Thanks!

Randy
randydavis387 at gmail.com

Gadgets smartphone

Kawah Ijen