Senin, 25 Februari 2008

Umur Seorang Manusia

Hari sabtu tanggal 23 Februari 2008, salah seorang rekan sekantorku meninggal dunia karena kecelakaan. Temanku ini menjadi rekan kerjaku sejak tahun 2005 s/d 2006, di Kantorku sekarang, kemudian dia pindah ke Kecamatan tahun 2006 s/d 2007, dan pindah lagi ke Sekretariat DPRD sejak 2008 dan dua bulan berikutnya meninggal dunia.

Memang temanku ini sedikit antik, dia sebernya rajin, pintar, apalagi dia pandai dalam bidang komputer. Tapi ada sisi buruknya dalam bekerja dia sering tidak masuk kerja sampai - sampai dia terkenal karena seringnya tidak masuk kerja. Sampai - sampai se Pemda Jember mengenalnya karena itu, tapi aku salut dengan kepintarannya. Malah aku yang S.Kom pun tanya pada dia kalau lagi error. Hiiii

Dia masih muda, umur masih 37 tahun, sudah menikah dua kali, yang pertama cerai dan menikah lagi dan punya anak yang sekarang berumur 2 tahun.

Memang kalau sudah umur siapa yang sangka, padahal hari kamis aku membuat surat panggilan dinas untuk dia supaya hadir ke kantorku hari jumat, untuk menerima Surat Keputusan. Tapi dia hari jumat tidak datang, malah hari sabtu ada kabar dia meninggal dunia karena kecelakaan.

Yah..kalau sudah tuhan memanggil, kapanpun dimanapun kita harus siap. Semoga amal ibadah temanku diterima oleh Allah. Amin

Tidak ada komentar:

Kawah Ijen