www.suwarsuwir.com

Sabtu, 20 Desember 2008, Pukul 11.50 WIB. Telah dideklarasikan sebuah komunitas Blogger Jember, dengan nama http://www.suwarsuwir.com/





Acara pendeklarasian komunitas blogger ini dilaksanakan di Plaza Telkom Jl. Gajah Mada Jember. Dengan dihadiri para blogger di Jember dan GM PT. Telkom Jember. Acara tersebut dilakukan di sela-sela acara Speedy Expo.

Selain acara pendeklarasian komunitas blogger Jember, dilakukan juga pengumuman pemenang lomba blogger, game online dan IT support.
Sebagai basecame online Komunitas Blogger Jember menggunakan http://www.suwarsuwir.com/, suwar suwir merupakan makanan khas dari Jember, kue ini yang berbahan dasar tape ( atau hasil fermentasi dari ketela pohon yang diberi ragi) suwar - suwir ini banyak diproduksi pada skala rumah tangga dan pabrik. Suwar suwir ini telah merambah sampai luar negeri karena rasa khas dari asam, manis, dan rasa-rasa buah-buahan.
Saat ini Komunitas Blogger Jember masih mengadakan diskusi-diskusi untuk menentukan visi, misi dan kegiatan-kegiatan Komunitas Blogger Jember untuk meningkatkan penetrasi Teknologi Informasi dan Kominukasi, khususnya Internet dan blogger pada masyarakat Jember.
(c) 2008 All Picture by Rudi B. Prakoso

Komentar

supris mengatakan…
sukses selalu untuk blogger jember, smoga berhasil dalam membawa nama jember di mata internasional...dan untuk sang fotografer, semoga mendapat pahala yang buaanyakk......amiiiiin :D
suganux mengatakan…
sukses buat blogger jember ;)
nindrianto mengatakan…
selamat tahun baru hijriyah 1430..semangat baru, semangat berukhuwah lewat blogging...sukses buat suwarsuwirdotcom, sukses buat blogger jember, sukses buat jember...!!!
Lumlawalata mengatakan…
Heuheeheu kangen kalian

Postingan populer dari blog ini

Sucopangepok - Kedamaian Di Lereng Gunung Argopuro

Pesona Makam Tua

Bunga Waluh Kuning