Sabtu, 20 Desember 2008

www.suwarsuwir.com

Sabtu, 20 Desember 2008, Pukul 11.50 WIB. Telah dideklarasikan sebuah komunitas Blogger Jember, dengan nama http://www.suwarsuwir.com/





Acara pendeklarasian komunitas blogger ini dilaksanakan di Plaza Telkom Jl. Gajah Mada Jember. Dengan dihadiri para blogger di Jember dan GM PT. Telkom Jember. Acara tersebut dilakukan di sela-sela acara Speedy Expo.

Selain acara pendeklarasian komunitas blogger Jember, dilakukan juga pengumuman pemenang lomba blogger, game online dan IT support.
Sebagai basecame online Komunitas Blogger Jember menggunakan http://www.suwarsuwir.com/, suwar suwir merupakan makanan khas dari Jember, kue ini yang berbahan dasar tape ( atau hasil fermentasi dari ketela pohon yang diberi ragi) suwar - suwir ini banyak diproduksi pada skala rumah tangga dan pabrik. Suwar suwir ini telah merambah sampai luar negeri karena rasa khas dari asam, manis, dan rasa-rasa buah-buahan.
Saat ini Komunitas Blogger Jember masih mengadakan diskusi-diskusi untuk menentukan visi, misi dan kegiatan-kegiatan Komunitas Blogger Jember untuk meningkatkan penetrasi Teknologi Informasi dan Kominukasi, khususnya Internet dan blogger pada masyarakat Jember.
(c) 2008 All Picture by Rudi B. Prakoso

4 komentar:

supris mengatakan...

sukses selalu untuk blogger jember, smoga berhasil dalam membawa nama jember di mata internasional...dan untuk sang fotografer, semoga mendapat pahala yang buaanyakk......amiiiiin :D

suganux mengatakan...

sukses buat blogger jember ;)

nindrianto mengatakan...

selamat tahun baru hijriyah 1430..semangat baru, semangat berukhuwah lewat blogging...sukses buat suwarsuwirdotcom, sukses buat blogger jember, sukses buat jember...!!!

Lumlawalata mengatakan...

Heuheeheu kangen kalian

Kawah Ijen