Rabu, 21 April 2010

Genderang PILKADA

Pilkada Jember sudah diambang pintu genderang demokrasi pemilihan langsung sudah dimulai. Para Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati sudah menjalani berbagai tes, dan  saat ini masih menjalani tes kesehatan.

Seorang Pemimpin haruslah sehat jasmani dan rohani, mental sepiritualpun haruslah sehat. Khusus kesehatan jasmani memang harus di tes oleh orang - orang yang berkompeten seperti dokter - dokter spesialis, sampai dengan alat - alat kesehatan canggih. Agar hasil tes yang keluar merupakan hasil yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan baik dari segi kesehatan dan dari segi hukum.

Disini timbul pertanyaan, " Jika memang calon bupati dan wakil bupati tidak lulus tes kesehatan, apakah tim tes kesehatan berani untuk tidak meloloskan ???? "

Semoga hasil yang keluar adalah benar-benar hasil yang bisa dipertanggungjawabkan dan transparan. Dan semoga semuanya bisa menerima apapun hasilnya dengan lapang dada. Amin

Tidak ada komentar:

Kembali Ku Menulis - Bagian 1 - Rembangan Royal Resort and Spa

Sudah lama aku tidak menulis sesuatu ataupun memposting foto indahnya alam ini. Saat ini ketika tersedia waktu untuk sekedar menulis cerita...