Jumat, 12 September 2008

Sebuah Perjalanan di Tepi Samudra Indonesia


Samudra Indonesia atau lebih terkenal dengan laut selatan, dengan mitosnya Nyai Loro kidul menyimpan sejuta pesona keindahan. Pantai Mayangan yang terletak di Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember menyimpan sejuta pesona dengan deburan ombak, karang - karang terjal, hitam pasir dan pantai yang panjang.










5 komentar:

Anonim mengatakan...

Jd pengen k sana, apik bgt kaya'e!
(afa_19@plasa.com)

bangrudy mengatakan...

boleh nanya nih ? apa disana gak ada hutan bakaunya sebagai ciri khas pantai? kalo emang ada potensi abrasi, ayo kita lakukan reboisasi. Postingnya makin keren. Ciamik !

Rudi B. Prakoso mengatakan...

Sekarang sudah tidak ada hutan bakaunya cuman pandan laut. Malah rawa yang dulu penuh dengan tumbuhan laut sekarang sudah hilang berubah padang pasir laut. Untung pulau - pulau karang masih ada sampai sekarang. Dan pulau - pulau karang ini yang membuat eksotis pantai ini.

BloGendeng mengatakan...

Gile bener. Ini kalo dikelola profesional bisa Nyampe terkenal ke manca negara. Ayo mas Budi anda harus jadi pelopor lewat blog anda. Aku dukung sepenuhnya.
Pake camera apa iki,mas?

Rudi B. Prakoso mengatakan...

Fuji

Kawah Ijen