Rabu, 17 September 2008

Sejuk Udara Gunung Pasang



Sebuah perjalanan panjang ke daerah Utara Kabupaten Jember, tepatnya berada di Kawasan Kecamatan Panti daerah dataran tinggi ini bernama gunung pasang, ternyata menyimpan sejuta pesona.







Dari udara yang masih segar dengan aroma bunga kopi, karet dan kakau menambah pesona dataran tinggi ini.



Jalan di daerah ini juga menambah pesona tersendiri, jalan halus dengan aspal hotmix, berkelok - kelok dengan tanjakan dan turunan dengan dilindungi oleh rindangnya pohon karet dan aroma bunga kopi.



















Memang Tuhan memberikan alam yang terbaik pada manusia.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Wooww...indah ya pemandangannya...hmmm

Oiya...tu yg waran merah muda itu apaan? bunga ya...

Anonim mengatakan...

saya nak komen awak punya tulisan ni. sebenarnya saya nak komen posting sebelum ni.

capture2 awak memang bagus2, jember memang punya banyak lokasi potential nak buat pelancongan, tapi sayang, saya pun tahu, kita nak promotion lokasi distrik ni, tapi fasility tak lagi cukup bila ada banyak pelancong nak mari.

sukses buat awak and jember genuine community

Rudi B. Prakoso mengatakan...

To Sulae : yang merah muda adalah warna bunga, dan yang kuning adalah warna dari tumbuhan kalau orang Jember bilang mie - mie an karena bentukknya seperti mie dan warnanya kuning.

Rudi B. Prakoso mengatakan...

To Andry : Memang Tuhan memberikan alam yang sempurna bagi manusia, tinggal manusianya bisa apa tidak untuk menjaga dan melestarikannya.

Anonim mengatakan...

gunung pasang emang cakep mas, ak inget jaman kecil dulu, naik sepeda blusukan kesana, bisa tembus ke pemandian rembangan loh, lewat kebun2 kopi, jadi kangen blusukan lagi

DuDuGi mengatakan...

Mas, foto pemandangan alamnya ada yg tak jadino desktop wallpaper. Apik tenan. Seger liat hijaunya..
Ayo share yang banyak yoo...hehe

Anonim mengatakan...

Foto anda mengingatkan saya ketika masih masa kuliah sering camping di alam terbuka, kalau boleh foto-fotonya mau saya pakai untuk bahan blog saya. Thanks

http://indodiabetes.com

Kembali Ku Menulis - Bagian 1 - Rembangan Royal Resort and Spa

Sudah lama aku tidak menulis sesuatu ataupun memposting foto indahnya alam ini. Saat ini ketika tersedia waktu untuk sekedar menulis cerita...